Pengaruh Customer Experience dan Perceived Price Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi pada Mahasiswa Pengguna Lipstik Purbasari di STIE Putra Bangsa Kebumen)

Bakhirotsani, Nadia Novalia (2018) Pengaruh Customer Experience dan Perceived Price Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi pada Mahasiswa Pengguna Lipstik Purbasari di STIE Putra Bangsa Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
NEW SKRIPSI NADIA PDF-ilovepdf-compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
JURNAL NADIA NOVALIA B. 145501924-ilovepdf-compressed.pdf

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience, dan perceived price, terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada mahasiswi konsumen lipstik Purbasari di STIE Putra Bangsa Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuisioner. Sikap responden diukur dengan skala Likert 4 dan data di olah dengan alat bantu SPSS for windows versi 22.0. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif dan statistik (path analysis). Hasil penelitian pada analisis jalur menunjukkan bahwa customer experience, dan perceived price terhadap customer satisfaction memiliki nilai Adjusted R 2 sebesar 0,442 atau 44,2%. Sedangkan customer experience, dan perceived price terhadap customer loyalty memiliki nilai Adjusted R 2 sebesar 0,613 atau 61,3%. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa customer experience dan perceived price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Selanjutnya, variabel customer experience dan perceived price berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.069
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Perceived Price, Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Putra Bangsa
Date Deposited: 01 Dec 2025 10:33
Last Modified: 01 Dec 2025 10:33
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8166

Actions (login required)

View Item
View Item