Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Saluran Distribusi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian pada Bumbu Instan Racik Indofood

Sugini, Sugini (2018) Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Saluran Distribusi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian pada Bumbu Instan Racik Indofood. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI SUGINI sidang.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
jurnal sugini.pdf

Download (548kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pada konsumen bumbu instan Racik Indofood di Kecamatan Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunkan bumbu instan Racik Indofood di Kecamatan Kebumen. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang ditarik berdasarkan accidental sampling. Pengambilan data dengan kuisioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dan dianalisis dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, daya tarik iklan, saluran distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Tetapi terdapat satu variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk bumbu Racik Indofood yaitu Saluran distribusi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.067
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, daya tarik iklan, saluran distribusi terhadap keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Putra Bangsa
Date Deposited: 01 Dec 2025 10:01
Last Modified: 01 Dec 2025 10:01
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8164

Actions (login required)

View Item
View Item