Analisis Pengaruh Atribut Produk Pakaian dan Store Ambience yang Menjadi Preferensi Konsumen Terhadap Impulse Buying

Ghuzaemah, Siti (2018) Analisis Pengaruh Atribut Produk Pakaian dan Store Ambience yang Menjadi Preferensi Konsumen Terhadap Impulse Buying. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI EMA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
Jurnal Skripsi.pdf

Download (202kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk pakaian dan store ambience yang menjadi preferensi konsumen terhadap impulse buying. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan accidental sampling. Pengambilan data menggunakan kusioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dan dianalisis dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari atribut sensori terhadap impulse buying, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kebijakan harga terhadap impulse buying, tidak terdapat pengaruh signifikan dari atmosfer interior terhadap impulse buying, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari tata letak toko terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.045
Uncontrolled Keywords: atribut sensori, kebijakan harga, atmosfer interior, tata letak toko, impulse buying.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 29 Nov 2025 04:52
Last Modified: 29 Nov 2025 04:52
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8136

Actions (login required)

View Item
View Item