Prasetioningtiyas, Yuliani (2018) Analisa Pengaruh Citra Perusahaan, Kelompok Referensi dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen pada Konsumen Malindo Resto. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI_Yulani Prasetioningtiyas_145501830.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
JURNAL_Yuliani Prasetoningtiyas_145501830.pdf
Download (261kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, kelompok referensi, dan kualitas makanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada konsumen Malindo Resto. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Malindo Resto. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kelompok referensi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kelompok referensi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.033 |
| Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Kelompok Referensi, Kualitas Makanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 28 Nov 2025 04:00 |
| Last Modified: | 28 Nov 2025 04:00 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8117 |
