Najah, Alifah Safinatun (2018) Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang (Studi pada Pengunjung Pantai Menganti). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI ALIFAH SN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
JURNAL SKRIPSI ALIFAH SN.pdf
Download (235kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sense, feel, think, act, dan relate terhadap minat minat kunjung ulang pada pengunjung Pantai Menganti. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner dengan menggunkan skala Likert 4. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Pantai Menganti yang berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan data adalah acidental sampling. Teknik analisisnya menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 24.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sense, feel, dan relate berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang, sedangkan act tidak berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang, dan think berpengaruh signifikan namun kearah negatif terhadap minat kunjung ulang. Nilai Adjusted R2 persamaan sebesar 0,225 artinya bahwa variabel minat kunjung ulang (dependent) yang dapat dijelaskan oleh varaibel sense, feel, think, act, dan relate (independent) dalam penelitian ini sebesar 22,5 %, sedangkan 77,5 % dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan oleh penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.032 |
| Uncontrolled Keywords: | Sense, feel, think, act, relate, minat kunjung ulang. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 28 Nov 2025 03:53 |
| Last Modified: | 28 Nov 2025 03:53 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8115 |
