Asih, Uni (2018) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Bakso Tohir M. Putra di Kutowinangun (Studi pada Konsumen Warung Bakso Tohir di Kecamatan Kutowinangun). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SEKRIPSI PDF UNI ASIH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
JURNAL PDF UNI ASIH.pdf
Download (169kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan mengambil sampel 100 responden pada konsumen warung bakso Tohir M. Putra di Kutowinangun yang ada di Kabupaten Kebumen. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknis analisis regresi dengan bantuan program SPSS 21.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial variabel kepercayaan konsumen, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Nilai Adjusted R2 persamaan sebesar 0,471 artinya bahwa variabel Kepuasan konsumen (dependent) yang dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan konsumen, Kualitas Produk, dan lokasi (independent) dalam penelitian ini sebesar 47,1% sedangkan sebesar 52,9 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh panelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.027 |
| Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan konsumen, kualitas produk, lokasi, kepuasan konsumen. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 09:20 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 09:20 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8102 |
