Aishara, Dhenda Diantara (2018) Analisis Pengaruh Atribut Produk, Kepercayaan Pelanggan pada Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona (Studi pada konsumen di wilayah Kecamatan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
DHENDA DIANTARA AISHARA Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
DHENDA DIANTARA AISHARA Jurnal.pdf
Download (133kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk, kepercayaan pelanggan pada merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rexona, kepercayaan pelanggan pada merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rexona, dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rexona.
Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 100 konsumen Rexona. Analisis yang digunakan adalah Binary Logistic dengan software SPSS 23.0 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan pelanggan pada merek dan iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.026 |
| Uncontrolled Keywords: | atribut produk, kepercayaan pelanggan pada merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 07:37 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 07:37 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8101 |
