Analisis Pengaruh Atribut Produk, Kepercayaan Pelanggan pada Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona (Studi pada konsumen di wilayah Kecamatan Kebumen)

Aishara, Dhenda Diantara (2018) Analisis Pengaruh Atribut Produk, Kepercayaan Pelanggan pada Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona (Studi pada konsumen di wilayah Kecamatan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DHENDA DIANTARA AISHARA Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
DHENDA DIANTARA AISHARA Jurnal.pdf

Download (133kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk, kepercayaan pelanggan pada merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rexona, kepercayaan pelanggan pada merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rexona, dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rexona.
Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 100 konsumen Rexona. Analisis yang digunakan adalah Binary Logistic dengan software SPSS 23.0 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan pelanggan pada merek dan iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.026
Uncontrolled Keywords: atribut produk, kepercayaan pelanggan pada merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 27 Nov 2025 07:37
Last Modified: 27 Nov 2025 07:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8101

Actions (login required)

View Item
View Item