Umami, Rafiqa (2018) Pengaruh Word of Mouth, Desain Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Butik Nalu SCD di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
JURNAL SKRIPSI.pdf
Download (351kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, desain produk dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Butik Nalu Scd di Kebumen). Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh anatara variabel independen dan variabel dependen.
Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli di Butik Nalu Scd di Kebumen sejumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Uji validitas menunjukan bahwa semua variabel dalam penelitian ini adalah valid. Data diolah menggunakan program SPSS 22 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.023 |
| Uncontrolled Keywords: | word of mouth, desain produk, sikap konsumen, dan keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 07:15 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 07:15 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8097 |
