Pengaruh Word of Mouth, Desain Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Butik Nalu SCD di Kebumen)

Umami, Rafiqa (2018) Pengaruh Word of Mouth, Desain Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Butik Nalu SCD di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (351kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, desain produk dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Butik Nalu Scd di Kebumen). Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh anatara variabel independen dan variabel dependen.
Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli di Butik Nalu Scd di Kebumen sejumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Uji validitas menunjukan bahwa semua variabel dalam penelitian ini adalah valid. Data diolah menggunakan program SPSS 22 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.023
Uncontrolled Keywords: word of mouth, desain produk, sikap konsumen, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 27 Nov 2025 07:15
Last Modified: 27 Nov 2025 07:15
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8097

Actions (login required)

View Item
View Item