Cahyani, Cintya Nur (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRANDASSOCIATION, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Cintya Nur Cahyani 175503017 JURNAL.pdf - Published Version
Download (372kB)
Cintya Nur Cahyani 175503017 SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh perceived quality, brand association, brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 23.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial perceived quality, brand association, dan brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Kabupaten Kebumen.
Kata kunci: perceived quality, brand association, brand awareness, brand loyalty, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 02:56 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 02:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/807 |