Analisis Pengaruh Iklan Televisi, Kualitas Produk dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand & Body Lotion Marina

Fajriah, Umi (2018) Analisis Pengaruh Iklan Televisi, Kualitas Produk dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand & Body Lotion Marina. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI umi fajriah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
jurnal umi fajriah.pdf

Download (412kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan televisi, kualitas produk, variasi produk terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada mahasiswi yang ada di Kebumen. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknis analisis regresi dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Tidak terdapat pengaruh signifikan secara parsial variabel iklan televisi dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R2 persamaan sebesar 0,153 artinya bahwa variabel Keputusan Pembelian (dependent) yang dapat dijelaskan oleh variabel Iklan Televisi, Kualitas Produk, dan Variasi Produk (independent) dalam penelitian ini sebesar 15,3%, sedangkan sebesar 84,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh panelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.002
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi, Kualitas Produk, Variasi Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Putra Bangsa
Date Deposited: 26 Nov 2025 05:15
Last Modified: 26 Nov 2025 05:15
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8067

Actions (login required)

View Item
View Item