Ristiyani, Eva (2019) Pengaruh Service Quality, Trust Terhadap Customer Satisfaction Dan Dampaknya Pada Repatronage Intentions (Studi pada Pelanggan LAZADA di Kecamatan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI EVA RISTIYANI 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Jurnal Eva Ristiyani (155502053).pdf
Download (453kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, trust, terhadap customer satisfactions serta dampakya pada repatronage intentions. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert 4 kategori. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada masyarakat di Kecamatan Kebumen. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknik analisis jalur dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, dan juga tidak terjadi heteroskedastisitas serta model memenuhi asumsi normalitas. Pengaruh service quality terhadap customer satisfactions menunjukan bahwa service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfactions. Pengaruh trust terhadap customer satisfactions menunjukan bahwa trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfactions pengaruh service quality terhadap repatronage intentions menunjukan bahwa service quality berpengaruh signifikan terhadap repatronage intentions. Pengaruh customer satisfactions berpengaruh signifikan terhadap repatronage intentions.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S19.111 |
| Uncontrolled Keywords: | Service quality, trust, customer satisfactions, repatronage intentions |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 03:41 |
| Last Modified: | 26 Nov 2025 03:41 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8059 |
