Ratnasari, Intan (2019) Pengaruh Customer Experience, Promosi Penjualan, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Milkbar Cafe Gombong Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
INTAN RATNASARI - SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Jurnal Intan Ratnasari (155502076).pdf
Download (508kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari Customer Experience, Promosi Penjualan, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada Milkbar Cafe Gombong Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Milkbar Cafe Gombong Kebumen yang pernah membeli di Milkbar Cafe Gombong Kebumen dengan jumlah 100 orang responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner untuk memperoleh data-data primer yang dibutuhkan. Metode penelitian bersifat analisis kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan jawaban dari responden pada kuisioner, dianalisis dengan teknik statistik analisis regresi linier berganda, model regresi diuji dengan asumsi klasik agar memenuhi syarat dan layak dipakai untuk memprediksi variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil perhitungan regresi diuji dengan uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Customer Experience, Promosi Penjualan, dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, baik secara sendiri-sendiri (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan). Dalam penelitian ini diketahui bahwa customer experience merupakan variabel independen yang pengaruhnya paling besar terhadap minat beli ulang pada konsumen Milkbar cafe dibandingkan variabel independen yang lainnya.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S19.076 |
| Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Promosi Penjualan, Kualitas Layanan dan Minat Beli Ulang |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 03:13 |
| Last Modified: | 26 Nov 2025 03:13 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8057 |
