Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Obyek Wisata Pemandian Air Panas Krakal)

Safitri, Anjas Elin (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Obyek Wisata Pemandian Air Panas Krakal). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
skripsi fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
155502230.pdf

Download (461kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi electronik word of mouth yang berpengaruh terhadap keputusan berkunjung Populasi penelitian ini yaitu pengunjung objek wisata “Pemandian Air Panas Krakal”. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik. Alat bantu Pengolahan data yang digunakan adalah SPSS for windows versi 21.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) concern for other berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung (2) expressing positive feelings berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung (3) helping the company berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dan (4) platform assistance tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S19.060
Uncontrolled Keywords: Concern for others, expressing positive feelings, helping the company, dan platform assistance
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 26 Nov 2025 02:39
Last Modified: 26 Nov 2025 02:39
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8053

Actions (login required)

View Item
View Item