Sugini, Titi (2019) Analisis Pengaruh Positioning Produk, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thai Tea Tasty di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
155502320.pdf
Download (373kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Positioning produk, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian Thai Tea Tasty. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden dari konsumen yang ada di Kota Kebumen.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan metode convience sampling, diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan bantuan kuisoner. Pernyataan yang diberikan dalam kuisoner mengenai indikator positioning produk, indikator inovasi produk, indikator harga dan indickator keputusan pembelian.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabelitas, dan analisis regresi berganda. Dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa positioning produk, inovasi produk dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S19.053 |
| Uncontrolled Keywords: | Positioning produk, inovasi produk, harga, dan keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 02:08 |
| Last Modified: | 26 Nov 2025 02:08 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8048 |
