Analisis Pengaruh Positioning Produk, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thai Tea Tasty di Kebumen

Sugini, Titi (2019) Analisis Pengaruh Positioning Produk, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thai Tea Tasty di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
155502320.pdf

Download (373kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Positioning produk, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian Thai Tea Tasty. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden dari konsumen yang ada di Kota Kebumen.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan metode convience sampling, diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan bantuan kuisoner. Pernyataan yang diberikan dalam kuisoner mengenai indikator positioning produk, indikator inovasi produk, indikator harga dan indickator keputusan pembelian.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabelitas, dan analisis regresi berganda. Dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa positioning produk, inovasi produk dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S19.053
Uncontrolled Keywords: Positioning produk, inovasi produk, harga, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 26 Nov 2025 02:08
Last Modified: 26 Nov 2025 02:08
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8048

Actions (login required)

View Item
View Item