ENGARUH HEALTHY CONSCIOUSNESS, PERSEPSI NILAI DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SKINCARE SENSATIA BOTANICALS

Vinolaningsih, Rian (2021) ENGARUH HEALTHY CONSCIOUSNESS, PERSEPSI NILAI DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SKINCARE SENSATIA BOTANICALS. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL RIA 175503161 FIX 2021.pdf] Text
JURNAL RIA 175503161 FIX 2021.pdf - Published Version

Download (987kB)
[thumbnail of SKRIPSIIIIIIIII Ria Vinola 175503161 fix 2021.pdf] Text
SKRIPSIIIIIIIII Ria Vinola 175503161 fix 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh healthy consciousness, persepsi nilai dan pengetahuan produk terhadap niat beli skincare sensatia botanicals. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Laki-laki dan Perempuan yang belum pernah melakukan pembelian kosmetik herbal Sensatia Botanical. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil dari penelitian ini yaitu healthy consciousness, persepsi nilai berpengaruh terhadap niat beli, pengetahuan produk tidak berpengaruh terhadap niat beli.
Kata Kunci: healthy consciousness, persepsi nilai, pengetahuan produk, niat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 02:53
Last Modified: 01 Mar 2024 06:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/803

Actions (login required)

View Item
View Item