Mar’ah, Naenatul (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal_Naenatul mar_ah .pdf - Published Version
Download (884kB)
skripsi_Naenatul_Mar_ah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 22.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik ( analisis regresi linier berganda). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia di Kabupaten Kebumen.
Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, keragaman produk, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 02:27 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 05:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/796 |