PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA

Mar’ah, Naenatul (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal_Naenatul mar_ah .pdf] Text
jurnal_Naenatul mar_ah .pdf - Published Version

Download (884kB)
[thumbnail of skripsi_Naenatul_Mar_ah.pdf] Text
skripsi_Naenatul_Mar_ah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 22.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik ( analisis regresi linier berganda). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia di Kabupaten Kebumen.
Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, keragaman produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 02:27
Last Modified: 27 Feb 2024 05:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/796

Actions (login required)

View Item
View Item