PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SEVICE QUALITY SERTA CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ULANG

Ibrahim, Maulan (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SEVICE QUALITY SERTA CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ULANG. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal jimba Maulan ibrahim.pdf] Text
jurnal jimba Maulan ibrahim.pdf - Published Version

Download (768kB)
[thumbnail of SEKRIPSI_OK.FIX.02.pdf] Text
SEKRIPSI_OK.FIX.02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth dan service quality serta cutomers experience terhadap keputusan menggunkan ulang pada jasa transportasi P.O Sinar Jaya di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert 4. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Kebumen, yang sudah pernah menggunakan jasa transportasi dari P.O Sinar Jaya lebih dari 1 kali, dan dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa word of mouth, service quality, dan cutomers experience melalui melalui Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunkan ulang pada penyedia jasa transportasi P.O Sinar Jaya di Kebumen.
Kata kunci: Word of mouth, service quality, cutomers experience, dan keputusan menggunkan ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 02:20
Last Modified: 27 Feb 2024 04:42
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/792

Actions (login required)

View Item
View Item