Ibrahim, Maulan (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SEVICE QUALITY SERTA CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ULANG. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal jimba Maulan ibrahim.pdf - Published Version
Download (768kB)
SEKRIPSI_OK.FIX.02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth dan service quality serta cutomers experience terhadap keputusan menggunkan ulang pada jasa transportasi P.O Sinar Jaya di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert 4. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Kebumen, yang sudah pernah menggunakan jasa transportasi dari P.O Sinar Jaya lebih dari 1 kali, dan dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa word of mouth, service quality, dan cutomers experience melalui melalui Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunkan ulang pada penyedia jasa transportasi P.O Sinar Jaya di Kebumen.
Kata kunci: Word of mouth, service quality, cutomers experience, dan keputusan menggunkan ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 02:20 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:42 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/792 |