PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND AWARENESS DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY DI PUAN_IDN

Lestari, Risa Candra (2021) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND AWARENESS DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY DI PUAN_IDN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of RISA CANDRA LESTARI_175502947 (Artikel).pdf] Text
RISA CANDRA LESTARI_175502947 (Artikel).pdf - Published Version

Download (659kB)
[thumbnail of RISA CANDRA LESTARI_175502947 (Skripsi).pdf] Text
RISA CANDRA LESTARI_175502947 (Skripsi).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience, brand awareness dan brand satisfaction terhadap brand trust dan dampaknya terhadap brand loyalty di Puan_idn studi pada konsumen Puan_idn di Kecamatan Kuwarasan. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Puan_idn di Kecamatan Kuwarasan yang sudah pernah membeli produk Puan_idn. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji normalitas dan uji heteroskedastisitas ), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi, analisis jalur, dan uji sobel dengan bantuan program SPSS For Windows versi 24.0. Hasil dari penelitian ini yaitu brand experience berpengaruh terhadap brand trust, brand awareness berpengaruh terhadap brand trust, brand satisfaction berpengaruh terhadap brand trust, brand experience berpengaruh terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh terhadap brand loyalty, brand satisfaction berpengaruh terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, brand trust memediasi brand experience dan brand loyalty, brand trust memediasi brand awareness dan brand loyalty, brand trust memediasi brand satisfaction dan brand loyalty.
Kata Kunci: Brand Experience, Brand Awareness, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 00:34
Last Modified: 27 Feb 2024 05:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/787

Actions (login required)

View Item
View Item