PENGARUH PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KABUPATEN KEBUMEN

Sari, Indah Puspita (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL INDAH PUSPITA SARI 175503042.pdf] Text
JURNAL INDAH PUSPITA SARI 175503042.pdf - Accepted Version

Download (543kB)
[thumbnail of SKRIPSI INDAH PUSPITA SARI 175503042.pdf] Text
SKRIPSI INDAH PUSPITA SARI 175503042.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Atribut Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepeda Motor Honda Beat, dengan menggunakan Skala Likert. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Honda Beat. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Atribut Produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Persepsi Harga, Atribut Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:27
Last Modified: 27 Feb 2024 07:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/781

Actions (login required)

View Item
View Item