PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN SEPEDA MOTOR MEREK IRC DI KECAMATAN KUTOWINANGUN KABUPATEN KEBUMEN

Sa’bani, Muhammad Sahrul (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN SEPEDA MOTOR MEREK IRC DI KECAMATAN KUTOWINANGUN KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502113 ref.pdf] Text
155502113 ref.pdf - Published Version

Download (459kB)
[thumbnail of SKRIPSI M. SAHRUL SA'BANI_155502113.pdf] Text
SKRIPSI M. SAHRUL SA'BANI_155502113.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Keputusan pembelian ban sepeda motor IRC di Kecamatan Kutowinangun dinilai menurun karena belum optimalnya brand image, brand trust dan desain produk yang menarik. Dari itulah penulis bermaksud melakukan penelitian dengan judul pengaruh brand image, brand trust dan desain produk terhadap Keputusan pembelian Ban Sepeda Motor IRC Di Kecamatan Kutowinangun. Responden pada penelitian ini adalah Ban Sepeda Motor IRC Di Kecamatan Kutowinangun dengan jumlah sampel 100 orang. Penelitian ini mengggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS. Dalam metode statistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis dengan uji t maupun uji F. Pengujian hipotesis dalam uji t menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan secara parsial/sendiri sendiri terhadap keputusan pembelian Ban Sepeda Motor IRC Di Kecamatan Kutowinangun, sehingga diharapkan distirbutor/supplier Ban IRC di Kecamatan Kutowinangun lebih meningkatkan promosi dengan kondisi terkait brand image, brand trust dan desain produk yang lebih baik agar keputusan pembelian Ban Sepeda Motor IRC Di Kecamatan Kutowinangun tetap maksimal. Dalam uji F juga menunjukkan nilai F yang signifikan yang menunjukkan diperlukannya perbaikan variabel brand image, brand trust dan desain produk, karena ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan pembelian Ban Sepeda Motor IRC di Kecamatan Kutowinangun.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:17
Last Modified: 16 Mar 2024 03:00
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item
View Item