PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Larasati, Anis (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL HANA SUKMAWATI 175502902.pdf] Text
JURNAL HANA SUKMAWATI 175502902.pdf

Download (866kB)
[thumbnail of SKRIPSI HANA SUKMAWATI 175502902.pdf] Text
SKRIPSI HANA SUKMAWATI 175502902.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Vivo di Kabupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidentiial sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 25 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perceived quality dan brand image berpengaruh terhadap customer satisfactions. Selanjutnya perceived quality, brand image dan customer satisfaction berpengaruh dan signifikan terhadap repurchase intention. Serta customer satisfaction dapat memediasi antara variabel perceived quality dan brand image terhadap repurchase intention.
Kata kunci: perceived quality, brand image, customer satisfaction, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 27 Sep 2023 12:43
Last Modified: 27 Feb 2024 05:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/766

Actions (login required)

View Item
View Item