PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nonita, Nonita (2021) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL SKRIPSI NONITA 2021.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI NONITA 2021.pdf - Published Version

Download (677kB)
[thumbnail of SKRIPSI FIX NONITA 2021.pdf] Text
SKRIPSI FIX NONITA 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty dengan brand love sebagai variabel intervening pada konsumen produk Teh Pucuk Harum di Kabupaten Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (google form) dengan menggunakan skala likert 4 kategori. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis jalur dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Kedua model struktural memenuhi kriteria uji asumsi klasik dengan tidak terdapat mutikolinearitas, heteroskedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan uji t untuk variabel brand experience berpengaruh secara signifikan terhadap brand love. Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap brand love. Brand experience tidak berpengruh terhadap brand loyalty. Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Brand love berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty.
Kata kunci: Brand Experience, Brand Image, Brand Love, Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 27 Sep 2023 12:28
Last Modified: 27 Feb 2024 06:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/756

Actions (login required)

View Item
View Item