Nurhayati, Siti (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN AUTHENTICITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Siti Nurhayati (175503172).pdf - Published Version
Download (609kB)
Skripsi Siti Nurhayati (175503172).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, authenticity terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen sate Ambal milik Pak Alip Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis Pengaruh perceived quality, authenticity terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen sate Ambal milik Pak Alip Kebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perceived quality, authenticity terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen sate Ambal milik Pak Alip Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 23 for Windows. Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa perceived quality secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil hipotesis ke dua bahwa authenticity secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa perceived quality secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan erhadap behavioral intention. Hasil hipotesis keempat authenticity mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention. Hasil pembuktian hipotesis kelima bahwa customer satisfaction secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention. Hasil pembuktian hipotesis keenam bahwa perceived quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Hasil pembuktian hipotesis ketujuh bahwa authenticity mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening.
Kata kunci: Preceived Qality, Authenticity, Customer Satisfaction, Behavioral Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 11:43 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 06:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/748 |