PENGARUH E-SERVICE QUALITY, WEBSITE DESIGN QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Nisya, Mia Khaerun (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, WEBSITE DESIGN QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL MIA KHAERUN NISYA.pdf] Text
JURNAL MIA KHAERUN NISYA.pdf - Published Version

Download (940kB)
[thumbnail of SKRIPSI MIA KHAERUN NISYA.pdf] Text
SKRIPSI MIA KHAERUN NISYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality, Website Design Quality, dan E-Satisfaction terhadap Repurchase Intention dan E-Trust sebagai variabel mediasi pada pelanggan e-commerce Blibli di Kabupaten Kebumen. Populasi penelitian ini yaitu pelanggan e-commerce Blibli di Kabupaten Kebumen yang sudah pernah melakukan pembelian di Blibli sebanyak lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling purposive. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada pelanggan e-commerce Blibli. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 23.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Trust. Website Design Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap E-Trust. E-Satisfction berpengaruh signifikan terhadap E-Trust. E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Website Design Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. E-Satisfction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. E Trust berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. E-Service Quality tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui E-Trust. Website Design Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui E-Trust. E-Satisfction tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui E-Trust
Kata Kunci: E-Service Quality, Website Design Quality, E-Satisfaction, Repurchase Intention dan E-Trust.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 27 Sep 2023 11:38
Last Modified: 27 Feb 2024 06:05
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item
View Item