Musthofa, Ahmad Aziz (2021) PENGARUH ADVERTISING, BRAND IMAGE, DAN DISTRIBUTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK LE MINERALE (Studi Pada Konsumen AMDK Le Minerale Di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502360.pdf - Published Version
Download (532kB)
Ahmad Aziz Musthofa-Pengaruh Advertising, Brand Image, dan Distribution terhadap Keputusan Pembelian AMDK Le Minerale.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, brand image, dan distribution terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. variabel yang memiliki pengaruh dominan dalam penelitian ini adalah variabel distribution yang memperngaruhi keputusan pembelian AMDK Le Minerale di Kebumen. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah advertising, brand image, dan distribution dan variabel terikat dalam penelitian ini adalah variabel keputusan pembelian dengan sampel sebanyak 100 responden dengan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel advertising, brand image, dan distribution berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK Le Minerale di Kebumen. Sedangkan hasil uji simultan pada penelitian ini menunjukan pengaruh yang signifikan, yang berarti secara simultan variabel advertising, brand image, dan distribution berpengaruh signifkan terhadap variabel keputusan pembelian.
Kata Kunci: Advertising, Brand Image, Distribution, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Sep 2021 07:25 |
Last Modified: | 04 Sep 2021 07:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/72 |