Susanti, Dwi (2020) PENGARUH PRICE, PRODUCT QUALITY DAN FASHION INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Terhadap Aden Hijab di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL DWI SUSANTI (3).pdf - Published Version
Download (587kB)
SKRIPSI FULL LAMPIRAN DWI S.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana Pengaruh Price, Product Quality dan Fashion Influencer terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Hijab Aden di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Hijab Aden di Kebumen sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data yang digunakan adalah SPSS for windows versi 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Product Quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Fashion Influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 08:21 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 06:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/712 |