Rifa'i, Muhammad Saddam (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAHF FACE WASH DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Muhammad Saddam Rifa'i-215504537-Skripsi-2025.pdf
Download (187kB)
LEGALITAS-Muhammad Saddam Rifa'i-215504537-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (251kB) | Request a copy
ABSTRAK-Muhammad Saddam Rifa'i-215504537-Skripsi-2025.pdf
Download (280kB)
BAB I-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Download (234kB)
BAB II-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (272kB) | Request a copy
BAB III-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (267kB) | Request a copy
BAB IV-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (566kB) | Request a copy
BAB V-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Download (88kB)
Daftar Pustaka-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Download (224kB)
LAMPIRAN-Muhammad Saddam Rifa'i-Skripsi-2025.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk Kahf face wash di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang mana semuanya adalah laki-laki. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kebumen dengan sampel 100 responden laki laki yang pernah melakukan pembelian serta menggunakan produk Kahf face wash minimal satu kali. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposve sampling. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, word of mouth, dan variasi produk masing masing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kahf face wash di Kabupaten Kebumen, selain itu kualitas produk, word of mouth dan variasi produk secara bersama sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelan produk Kahf face wash di Kabupaten Kebumen.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Word Of Mouth (WOM), Variasi produk dan Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.357 |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Word Of Mouth (WOM), Variasi produk dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Muhammad Saddam Rifa'i |
| Date Deposited: | 19 Sep 2025 05:55 |
| Last Modified: | 19 Sep 2025 05:55 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7106 |
