Adngiyah, Mualivah Khoeru (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal mualivah khoeru adngiyah.pdf - Published Version
Download (309kB)
SKRIPSI MUALIVAH KHOERU ADNGIYAH_165502627.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Eiger Adventure di Kebumen. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah desain produk, citra merek dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian konsumen membeli produk Eiger Adventure di Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan metode purposive sampling, dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 23.00 for windows. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda.
Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R2 sebesar 0,553% artinya 55,3% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh desain produk, citra merek dan kualitas produk dan 44,7% dipengaruhi variabel lain di luar model. Berdasarkan hasil analisis jalur dan uji t yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa tingginya keputusan pembelian dipengaruhi oleh desain produk, citra merek dan kualitas produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 08:15 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 05:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/708 |