PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Astra Motor Kebumen)

Halimah, Halimah (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Astra Motor Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502267 ref.pdf] Text
155502267 ref.pdf - Published Version

Download (934kB)
[thumbnail of HALIMAH SKRIPSI.pdf] Text
HALIMAH SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, customer value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Astra Motor Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan metode purposive sampling. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli sepeda motor Honda reguler di Astra Motor Kebumen berjumlah 100 orang. Variabel dalam penelitian ini adalah experiential marketing, customer value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Nonprobability Sampling sehingga pemilihan anggota sampel dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel experiential marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Experiential marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer value berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Keyword: Experiential Marketing, Customer Value, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 24 Aug 2021 02:07
Last Modified: 08 Jan 2024 06:42
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7

Actions (login required)

View Item
View Item