Riyani, Hikmah (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MALINDO CORNER DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL Hikmah Riyani.pdf - Published Version
Download (425kB)
Skripsi Hikmah Riyani .pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atmosfer, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada cafe malindo corner di kabupaten kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis jalur dengan menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik dengan tidak tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat dianalisis bahwa variabel atmosfer berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk berpengar uh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 07:32 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:30 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/688 |