Putri, Meva Nabila (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Download (316kB)
LEGALITAS-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (595kB) | Request a copy
ABSTRAK-Meva Nabila Putri-215504529- Skripsi-2025.pdf
Download (435kB)
BAB I-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Download (418kB)
BAB II-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (461kB) | Request a copy
BAB III-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (479kB) | Request a copy
BAB IV-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (603kB) | Request a copy
BAB V-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Download (312kB)
DAFTAR PUSTAKA-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Download (243kB)
LAMPIRAN-Meva Nabila Putri-215504529- Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh persepsi harga, brand image, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna produk Moisturizer The Originote di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis yaitu analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS Versi 25 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga, brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan persepsi harga, brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.276 |
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Meva Nabila Putri |
| Date Deposited: | 13 Sep 2025 00:57 |
| Last Modified: | 13 Sep 2025 00:57 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6787 |
