PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI KABUPATEN KEBUMEN

Putri, Meva Nabila (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Meva Nabila Putri-215504529- Skripsi-2025.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Meva Nabila Putri-215504529-Skripsi-2025.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Meva Nabila Putri-215504529- Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh persepsi harga, brand image, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna produk Moisturizer The Originote di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis yaitu analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS Versi 25 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga, brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan persepsi harga, brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.276
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Meva Nabila Putri
Date Deposited: 13 Sep 2025 00:57
Last Modified: 13 Sep 2025 00:57
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6787

Actions (login required)

View Item
View Item