PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST, dan BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HYDRO COCO di KEBUMEN

Dianurbaeti, Lutfi (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST, dan BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HYDRO COCO di KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Lutfi Dianurbaeti-215504524-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco di Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisinesi determinasi dengan menggunakan SPSS 23 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand awareness, brand image, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Produk Hydro Coco di Kebumen.
Kata Kunci: Brand Awaeness, Brand Image, Brand Trust, dan Keutusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.171
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Awaeness, Brand Image, Brand Trust, dan Keutusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Lutfi Dianurbaeti
Date Deposited: 12 Sep 2025 07:55
Last Modified: 12 Sep 2025 07:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6774

Actions (login required)

View Item
View Item