Pamungkas, Saesar Hari (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KASUR BUSA INOAC DI KECAMATAN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL Saesar Hari Pamungkas.pdf - Published Version
Download (835kB)
SKRIPSI Saesar Hari Pamungkas.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada kasur busa inoac di Kecamatan Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis jalur dengan menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik dengan tidak tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat dianalisis bahwa variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengar uh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 05:31 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/677 |