PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KASUR BUSA INOAC DI KECAMATAN KEBUMEN

Pamungkas, Saesar Hari (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KASUR BUSA INOAC DI KECAMATAN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL Saesar Hari Pamungkas.pdf] Text
JURNAL Saesar Hari Pamungkas.pdf - Published Version

Download (835kB)
[thumbnail of SKRIPSI Saesar Hari Pamungkas.pdf] Text
SKRIPSI Saesar Hari Pamungkas.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada kasur busa inoac di Kecamatan Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis jalur dengan menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik dengan tidak tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat dianalisis bahwa variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengar uh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 27 Sep 2023 05:31
Last Modified: 27 Feb 2024 07:01
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/677

Actions (login required)

View Item
View Item