Ridho, Rosyid (2020) PENGARUH FUNCTIONAL QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JASA LAYANAN GRAB. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Rosyid Ridho.pdf - Published Version
Download (307kB)
Skripsi Rosyid Ridho.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh functional quality dan corporate image terhadap word of mouth communication dimediasi customer satisfaction pada pengguna jasa layanan grab di Kebumen. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna jasa layanan Grab yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan functional quality berpengaruh terhadap customer satisfaction, corporate image berpengaruh terhadap customer satisfaction, functional quality berpengaruh terhadap word of mouth communication, corporate image berpengaruh terhadap word of mouth communication, customer satisfaction berpengaruh terhadap word of mouth communication, terdapat pengaruh fucntional quality terhadap word of mouth communication melalui customer satisfaction, tidak terdapat pengaruh corporate image terhadap word of mouth communication melalui customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 07:05 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 07:06 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/675 |