PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CUSHION SKINTIFIC Di KABUPATEN KEBUMEN

Mardiana Ningsih, Devi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CUSHION SKINTIFIC Di KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Devi Mardiana Ningsih-21550443-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Devi Mardiana Ningsih-215504439-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada produk Cushion Skintific di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini yaitu perempuan minimal umur 17 tahun di Kabupaten Kebumen yang membeli dan menggunakan produk Cushion Skintific. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan kuesioner dan diuji dengan teknik analisis statistik uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas produk, brand image dan online custoer review melalui uji persial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Cushion Skintific. Sementara itu, melalui uji simultan didapatkan bahwa secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Cushion Skintific.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.261
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Devi Mardiana Ningsih
Date Deposited: 12 Sep 2025 06:15
Last Modified: 12 Sep 2025 06:15
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6745

Actions (login required)

View Item
View Item