Pradana, Hidayat Tetra (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GRAB BIKE DI KOTA KEBUMEN (Studi Pada Konsumen Ojek Online Grab Bike di Kota Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Hidayat Tetra Pradana (165502734).pdf - Published Version
Download (592kB)
Skripsi Hidayat Tetra Pradana (165502734).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Responden dalam penelitian ini adalah 100 konsumen Grab Bike di Kota Kebumen. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedestitas, uji normalitas, koefisien determinasi, uji t, dan uji simultan. Pengujian dalam uji t menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen pada pengguna Grab Bike di Kota Kebumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, promosi berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap keputusan konsumen, dan harga, kualitas pelayanan dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 06:20 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 03:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/661 |