Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express di Kebumen)

Sulistyowati, Risma (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf

Download (879kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Risma Sulistyowati-215504581-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa pengiriman J&T Express Drop Point Kebumen dengan minimal dua kali dalam waktu satu minggu. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS for windows version 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Serta kepuasan pelanggan dapat memediasi antara variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.185
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Risma Sulistyowati
Date Deposited: 06 Sep 2025 08:12
Last Modified: 06 Sep 2025 08:12
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6600

Actions (login required)

View Item
View Item