Mahmud, Muhamad Zaeni (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Bumdes Mapan Mart). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
MAHMUD Jurnal Format RTF.pdf - Published Version
Download (484kB)
Skripsi M Zaeni Mahmud fix.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere, keberagaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen Bumdes Mapan Mart). Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode insidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan atau insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Responden dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah membeli di Bumdes Mapan Mart. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedestitas, uji normalitas, uji simultan, koefisien determinasi, uji t, dan uji regresi linear berganda. Pengujian dalam uji t menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen bumdes mapan mart, keberagaman produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, harga berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan store atmosphere, keberagaman produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 03:24 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 09:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/660 |