Habibulloh, Alizen (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL (Studi pada Pengguna Produk Sepatu Specs di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL ALIZEN HABIBULLOH.pdf - Published Version
Download (643kB)
SKRIPSI ALIZEN HABIBULLOH.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi pada peneltian ini sebesar 37,5% yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk sepatu futsal merek Specs.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 03:23 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:38 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/659 |