Ismail, Achmad (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Sari Roti di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Achmad Ismail.pdf - Published Version
Download (541kB)
SKRIPSI_Achmad_Ismail_2020.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah mengkonsumsi Sari Roti. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 23 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan merek dan persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, sedangkan persepsi kualitas dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Serta kepuasan konsumen tidak dapat memediasi antara variabel kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 03:18 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 07:38 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/657 |