PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor)

Aditya, Febriyant Yoga (2020) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL Febriyant Yoga Aditya 175502892.pdf] Text
JURNAL Febriyant Yoga Aditya 175502892.pdf - Published Version

Download (589kB)
[thumbnail of SKRIPSI Febriyant Yoga Aditya 175502892.pdf] Text
SKRIPSI Febriyant Yoga Aditya 175502892.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Product Assortment, Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor), baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel Non-probability Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda (uji t dan uji F), yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas.
Setelah dilakukan analisis data, diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: (1) Product Assortment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor. (2) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor. (3) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor. (3) Product Assortment, Service Quality dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap Repurchase Intention konsumen Toko Aditya Jatinegara Sempor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 22 Nov 2021 07:24
Last Modified: 02 Jan 2024 07:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/654

Actions (login required)

View Item
View Item