Huzangi, Ahmad (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH, KELOMPOK ACUAN, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA KONSUMEN BURUNG PERKUTUT DI KECAMATAN ALIAN, KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Ahmad Huzangi_165502362.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kelompok acuan, dan life style terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen burung perkutut di Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 24.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa variabel word of mouth dan life style berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kelompok acuan tidak berpengaruh secara signifikan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 02:56 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 07:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/642 |