Umaeroh, Salis (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL SKRIPSI SALIS UMAEROH.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (810kB)
SKRIPSI SALIS UMAEROH.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, product quality dan lifestyle terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Kebumen. Teknik dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan purposive sampling yang digunakan untuk menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu. Responden dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan keputusan pembelian Honda Beat di Kebumen. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedestitas, uji normalitas, , koefisien determinasi, uji t, dan uji simultan. Pengujian dalam uji t menunjukkan bahwa brand image signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kebumen, product quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image, product quality, dan lifestyle secara bersama-sama berpengaruh sighnifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 02:33 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 04:51 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/639 |