Wakhid, Ahmad Nur (2020) ANALISIS PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada pelanggan SiCepat Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
artikel wakhid.pdf - Published Version
Download (269kB)
Ahmad Nur Wakhid OK.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (999kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keberagaman produk, citra perusahaan dan harga tehadap keputusan pelangga pada konsumen SiCepat Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen SiCepat Kabupaten Kebumen. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik sampling yaitu insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa keberagaman produk, citra perusahaan, dan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan pada konsumen SiCepat Kabupaten Kebumen. Analisis statistik yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas), uji hipotesis, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keberagaman produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pelanggan, sedangkan citra perusahaan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pelanggan. Kemudian keberagaman produk, citra perusahaan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 02:54 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 04:59 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/626 |