Nurhakim, Ahmad (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Luwak White Coffie). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnnal Ahmad Nurhakim.pdf - Published Version
Download (423kB)
Skripsi Ahmad Nurhakim165502363.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Luwak White Coffie. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Luwak White Coffie di Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidentiial sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, kepercayaan merek dan iklan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 02:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 02:40 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/620 |