Kurnianti, Rivani (2020) PENGARUH CITRA TUJUAN WISATA, KEPUASAN WISATAWAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA PANTAI MENGANTI KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_155502154.pdf - Published Version
Download (323kB)
Rivani Kurnianti_155502154.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra tujuan wisata, kepuasan wisatawan, dan word of mouth (WOM) terhadap minat berkunjung kembali pada objek wisata pantai menganti Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa citra tujuan wisata tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali. Kepuasan wisatawan berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali. Word of mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 02:29 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 08:22 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/617 |