PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH HOTEL UNGU KEBUMEN

Khaerullia, Anisa (2020) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH HOTEL UNGU KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal anisa.pdf] Text
jurnal anisa.pdf - Published Version

Download (513kB)
[thumbnail of SKRIPSI ANISA KHAERULLIA NIM=165502573 (1).pdf] Text
SKRIPSI ANISA KHAERULLIA NIM=165502573 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, fasilitas dan lokasi terhadap keputusan konsumen memilih Hotel Ungu Kebumen. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, fasilitas dan lokasi, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan konsumen memilih Hotel Ungu. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan metode purposive sampling, sampel dalam penelitian in sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 23.00 for windows. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda.
Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R2 sebesar 0,48 artinya 48% variabel keputusan menginap dapat dipengaruhi oleh harga, fasilitas dan lokasi dan 52% dipengaruhi variabel lain di luar model. Berdasarkan hasil analisis jalur dan uji t yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa tingginya keputusan menginap dipengaruhi oleh harga, fasilitas dan lokasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 16 Nov 2021 01:54
Last Modified: 08 Jan 2024 07:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item
View Item