Ernianti, Ernianti (2020) PENGARUH PERCEIVED PRODUCT QUALITY, ADVERTISING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT (Studi Pada Mahasiswa di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal ernianti.pdf - Published Version
Download (276kB)
SKRIPSI ERNIANTI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived product quality, advertising, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian helm KYT (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Kebumen). Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu semua mahasiswa di kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis linear regresi berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain: reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi berganda (skala likert) 4. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 21. Data pembuktian hipotesis pertama bahwa perceived product quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dari hasil hipotesis kedua bahwa advertising mempunyai pengaruh yang siginifikan terhadap keputusan pembelian, dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bawa word of mouth mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dari hasil pembuktian hasil hipotesis keempat perceived product quality, advertising, dan word of mouth berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 01:37 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/614 |