Fazrin, Muhamad (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Susu Cair Ultra Milk di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel Muhamad Fazrin.pdf - Published Version
Download (668kB)
Muhamad_Fazrin_(165502463) Fix.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty susu cair ultra milk di Kecamatan Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen susu cair ultra milk di Kecamatan Kebumen berjumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert) 4. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Dari hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Loylaty. Dari hasil hipotesis ke dua bahwa Brand Image parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty. Dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Brand Image secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty. Dari hasil hipotesis keempat Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 01:29 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 05:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/610 |