PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Ekspress)

Rohman, Taufikur (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Ekspress). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Taufikur Rokhman.pdf] Text
Jurnal Taufikur Rokhman.pdf - Published Version

Download (442kB)
[thumbnail of Skripsi Taufikur Rohman165502797.pdf] Text
Skripsi Taufikur Rohman165502797.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna J&T Ekspress. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa citra merek, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen sebesar 72,0%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 11 Nov 2021 07:34
Last Modified: 16 Mar 2024 01:12
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item
View Item