Rohman, Taufikur (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Ekspress). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Taufikur Rokhman.pdf - Published Version
Download (442kB)
Skripsi Taufikur Rohman165502797.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna J&T Ekspress. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa citra merek, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen sebesar 72,0%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 11 Nov 2021 07:34 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 01:12 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/596 |